Kategori Produk

Produk Populer

My Friends

Garskin Gadged

Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan GLOSY dan Doft. dengan kualitas yang oke punya. GLOSY dan Doft ini dapat di lepaskan dengan mudah dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas. Garskin mudah dipasang pada Gadget apa saja dan bersifat ramah lingkungan karena sudah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs menandakan bahwa poduk Garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin aman saat dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.

Keunggulan Garskin Kami :
  1. Bahan Glosy dan Doft dengan kualitas mantabs.
  2. Anti sobek , kecuali kesalahan user .
  3. Reusable atau digunakan kembali setelah dipasang (kecuali bahan dengan tekstur).
  4. Free Bubble atau tidak menggelembung ketika sudah menepel pada gadget
Fungsi Garskin :
  1. Menambah estetika atau keindahan pada gadget
  2. Melindungi gadget terhadap kerusakan fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat.
  3. Membuat gadget lebih mudah dikenali karena bersifat personal. Merupakan media untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.
Catalog Garskin Kami :
Contoh Garskin :


Note : Jika Kalian Kurang Puas dengan Gambar yang telah tersedia, gambar bisa kalian pilih sendiri dengan cara mengirimkan gambar melalui email atau BBM

Cara Order Barang di Lapak On Cloud

Pemesanan dilakukan melalui pengisian form pemesanan barang. dengan format sebagai berikut KODEPRODUK(spasi)JUMLAH, setelah mengisi form dan submit, segera konfirmasikan ke kami melalui telephone, SMS atau BBM Kami akan membalas SMS pelanggan tentang ketersediaan barang berikut informasi cara pembayarannya, Jika tejadi kesepakatan maka pelanggan dapat melakukan pembayaran dan mengkonfirmasikannya kepada kami dengan cara mengisi form konfirmasi pembayaran, setelah mengisi form dan submit. Kami akan mengirim pesanan pelanggan setelah konfirmasi valid diterima. untukselengkapnya bisa di dilihat di halaman FAQ.

:: Lapak On Cloud ::

0 komentar:

Posting Komentar

Costomer Service

Contact Me

Pembayaran Via

Bank Central Asia

Pengiriman Via

Tiki JNE
Nomor Resi JNE

Site Info



ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free